Sabtu, 02 Juli 2016

AURORA

"Kamu tau aurora? Pancaran cahaya yang menyala di lapisan ionosfer karena adanya interaksi antara medan magnet suatu planet dengan partikel bermuatan pancaran matahari. Namamu Aurora, kan? Makanya jangan suka menutupi rasa cinta yang tertanam lama. Partikel-partikel hati itu gakkan memantul ke arahmu."
-Davi Agsel Putra-

Sinopsis:

Apa yang kalian pilih, persahabatan atau cinta?

Gadis yang sangat hobi menguncir kuda rambutnya ini, menganggap hidupnya kejam. Segala kejadian pahit menerkamnya secara beruntun. Dia, Luna Aurora Lubis.
Luna yang dikenal sebagai anak direktur bank ternama, mendadak berubah menjadi anak terdakwa kasus korupsi. Segala harta bendanya direnggut paksa, membuatnya miskin. Tak lama, Mamanya meninggal akibat serangan jantung. Apa ada yang lebih kejam dari itu?

Davi dan Adel mewarnai hidup Luna. Hingga kemunculan Reno, mampu meretakkan persahabatan tersebut. Juga menjauhkan Luna dari incaran hatinya, Davi. Sikap dingin Davi meluruhkan cinta Luna.

Reno, cowok kaya dengan kemauan yang--harus--selalu dituruti mengobrak-abrik pertahanan Luna, hingga menimbulkan rasa simpati yang dalam. Namun, di sisi lain ada hati dan fisik yang terluka.

Baru saja kebahagiaan menghampiri, bencana datang. Persahabatan yang mulai erat, kembali retak. Luna kabur dengan rasa kecewa sekaligus sakit hati yang teramat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar