Sabtu, 02 Juli 2016

HINODE

Kekuatan elemen dasar yang turun menurun mengubah hidup Vita. Sebuah takdir melibatkan Vita pada sebuah aksi. Ia harus bergelut dengan senjata dan darah sejak kedatangan Harun. Sebuah organisasi hitam bernama Death Devil mengincarnya juga cincin yang merupakan kunci elemen tubuhnya. Tapi, suatu ketika cinta mulai menghampirinya di saat hidupnya terjepit aura membunuh.

*

Quotes:

“Kemampuan kita adalah kemampuan keturunan asli. Kalian adalah Hinode.” -Harun-

“Aku lupa bagaimana rasanya Hira, yang pasti kita pernah bermimpi akan kembali menjadi seorang manusia normal. Seandainya aku tau, aku akan melakukannya untuk kita semua.” -Vita-

“Kau tau, pria yang memiliki luka di pelipis kanan itu seperti menyukaimu.” -Hira-

"Sejak saat itulah aku trauma serta takut pada diriku sendiri.” -Rosa-

“Menerima kenyataan memang sulit, Luna. Tapi, kita harus tetap melewati. Mungkin suatu saat nanti Tuhan akan mengembalikan kehidupan normal kita." -Amore-

“Jangan lupakan kebersamaan kita ya! Aku hanya takut, takut kehidupanku kelak berubah setelah bertemu Death Devil." -Luna-

“Aku salah. Yang baik selamanya akan tetap baik." -Piska-.

“Kau begitu cantik untuk kubunuh! Wajahmu sangat manis, walaupun aku melukai sedikit di pipimu. Tapi kau membahayakan, kau ancaman untukku. Dan kau harus mati. Mau mengucapkan pesan terakhir?” -Elby-

“Ji-jika aku tidak bisa m-memilikinya, m-maka kau pun tidak." -Hima-

“Maafkan aku, Kak!” -Agra-

“Kalian pikir, kalian masih bisa beradegan romantis setelah membunuh Agra. Aku harap kalian tidak melupakanku!” -Neck-

“Membunuh kalian." -Resky-

*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar